teenagers blog by eugenianobertaellen :)

thank for visit guys.. come back and you'll see my newest post

Selasa, 28 Desember 2010

Love Story ..

Ehm ,, Tengs uda mau baca ..
ada kiriman email yg menurut gw cukup menarik buat gw post di blog gw .. 
Cerita cinta yang cukup membingungkan namun cukup rumit ..

Hai,nama gue Ita . Gue salah satu anak universitas ternama di Jakarta. Gue punya cerita yang pengen gue share sama kalian. Gue harap cerita gue ini ada gunanya buat kalian ya.. ^^

Gue punya dua orang sahabat. Sebut saja mereka Nensi dan Mega. Kami udah kenal sejak kami umur 5tahun. Kemana-mana kami selalu bersama. Kami punya selera juga sama. Warna ungu, kue pukis, es krim stroberi, kucing, dan masih banyak lagi yang sama. 

Kami kini ada di jurusan design grafis. Kami belajar di ruangan yang sama, tempat duduk yang bersebelahan, dan nilai-nilai yang tidak jauh berbeda. Nensi, Gue, dan Mega. Teman-teman nyebut kami"TIGA SERANGKAI". Sampai pada suatu hari, kelas kita kedatangan seorang murid baru.

Dia laki-laki. Sangat Tampan. Kulitnya hitam manis dengan mata belo berwarna cokelat. Wajahnya bulat, hidungnya mancung, badannya tinggi dengan pakaian t-shirt dan celana jeans tanpa ikat pinggang. Badannya juga six-pack. Sepertinya sering fitness. Semua mata (perempuan)tertuju padanya. Semuanya tak berkedip melihat pesonannya yang tidak terhingga. Denis. :))

Siapa sih yang enggak naksir sama cowo seganteng Denis? Jujur saat itu gue langsung jatuh cinta sama Denis. Tapi itu gue pendam dalam-dalam. Karena curhatan Mega tadi saat pelajaran.

"Ita, duh gila, Denis cakep banget !! Bantuin gue nyari no hapenya ya??"

Semenjak itu, niatan gue untuk suka sama Denis gue pendam sedalam inti bumi. Gue coba hiraukan Denis meski saat mata kuliah berjalan dia ngelirik gue terus. Karena gue tau, dia sebenarnya ada rasa sama gue. Belum lagi Nensi yang selalu klepek-klepek sepulang kuliah.

"Oh .. ini seperti mimpi Ta ! gue melihat seorang dewa yang jatuh dari khayangan untuk gue. Duh, Tuhan baik banget!!"

Mendengar curhatan kedua temen gue, gue nggak berkutik. Gue bingung mau pilih sahabat atau cinta ..
Gue bener-bener nggak tega liat kedua temen gue kalo mereka tau sebenarnya Denis suka nelpon dan sms gue. Denis juga suka ngajak gue jalan bareng. 

Karena itu gue share ini ke kalian, supaya jika kalian memiliki masalah yang sama seperti gue ini, nggak ngerasa sendirian. Karena guepun juga punya masalah seperti itu. Sampe sekarangpun gue belum nentuin pilihan karena gue bingung banget. (Ita 21th) 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar